Dapatkan kotak hadiah HONOR gratis senilai £324,97

Kegembiraan tidak berhenti dengan kesepakatan retak pada ponsel HONOR baru.

Kami sudah mengatakannya berkali-kali, kami orang Inggris suka yang gratisan. Tidak peduli apa bentuk atau ukurannya, fakta bahwa itu gratis hanya menarik bagi kami.

Bagi Anda yang mengetahui tentang dunia seluler, mungkin telah memperhatikan bahwa perangkat HONOR baru yang fantastis telah memasuki pasar seluler.

Dengan teknologi 5G yang cepat, desain yang sempurna, sistem kamera yang tidak akan mati, dan kinerja baterai yang luar biasa, HONOR Magic4 Pro memiliki semua yang Anda butuhkan.

Tapi mengapa membiarkan kesenangan berhenti di situ? Dan HONOR setuju. Saat Anda mendapatkan kesepakatan epik untuk HONOR Magic4 Pro baru Anda, Anda dapat mengklaim kotak hadiah HONOR senilai £324,97 – banyak dari OPPO.

Itu benar, penghematan £ 324,97. Nikmati Jam Tangan HONOR GS3 yang ringan dan tahan air dalam warna Biru Laut yang memukau, casing HONOR berkualitas tinggi, dan tingkatkan daya dengan pengisi daya nirkabel Anda sendiri.

Berikut adalah semua detail tentang promosi ini yang perlu Anda ketahui, termasuk apa yang Anda dapatkan dan cara mendapatkannya.

Membuka bungkus kotak hadiah resmi.

Kami akan memulai dengan jam tangan epik HONOR GS3, senilai £209,99, dalam warna Ocean Blue yang sempurna.

Tidak hanya itu akan terlihat seperti mimpi mutlak di pergelangan tangan Anda, tetapi hanya dengan 44g dan membual tubuh langsing, itu akan terasa enak juga.

Dengan mesin AI detak jantung 8 saluran, Anda dapat melacak detak jantung Anda dengan akurasi lebih dari 97%.

Lakukan pemantauan oksigen darah, lebih dari 100 Mode Latihan, dan masa pakai baterai hingga 30 jam, dan Anda akan mendapatkan jam tangan olahraga terbaik.

HONOR Magic4 Pro yang baru menawarkan desain yang sangat tangguh, tetapi sedikit perlindungan ekstra tidak akan merugikan siapa pun.

Dengan kotak hadiah HONOR ini, Anda akan memiliki kasing HONOR sendiri yang berkualitas tinggi. Ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk menikmati ponsel Anda, dengan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkannya.

Pengisian nirkabel adalah masa depan. Tidak ada yang lebih buruk daripada sekumpulan kabel, semuanya tampak berantakan, berserakan di sekitar ruangan Anda.

Dengan kotak hadiah HONOR ini, Anda mendapatkan Pengisi Daya Nirkabel HONOR SuperCharge – senilai £84,99!

Bagaimana saya mendapatkan milik saya?

Mendapatkan kotak hadiah gratis Anda sangat mudah. Saat Anda menerima ponsel HONOR baru Anda, ikuti langkah-langkah sederhana ini.

1) Kunjungi www.hihonor.com/uk/events/redemption.

2) Berikan nomor IMEI perangkat Anda

3) Berikan bukti pre-order atau dan bukti pembelian. (Kwitansi, konfirmasi pesanan, email konfirmasi pesanan, catatan pengiriman).

Klaim dibuka sekarang, hingga 23:59 (Inggris Raya) pada 26 Mei 2022.

Pesan di muka OPPO baru Anda sekarang.

Kami memiliki sejumlah penawaran yang tidak dapat dilewatkan di HONOR Magic4 Pro baru. Anda tidak punya waktu lama untuk mengambil kotak hadiah gratis – jadi jangan lewatkan! Kami bahkan akan memberikan pengiriman gratis di ponsel baru Anda.