Kami mengungkapkan bagaimana Ratu telah merangkul teknologi

Ternyata Ratu cukup paham media sosial.

Dengan perayaan Platinum Jubilee, kami sangat ingin mengetahui bagaimana teknologi digunakan oleh Ratu sendiri.

Kita tidak sering membayangkan Ratu duduk di ponselnya atau mendengarkan episode terbaru Eastenders, tetapi seperti yang terjadi, dia telah memeluk teknologi selama 70 tahun masa pemerintahannya.

Bukan hanya ponsel, tetapi televisi, teknologi baru, media sosial, dan lainnya. Inilah semua yang kami temukan.

Teknologi yang sangat bagus.

Kami telah mengetahui bahwa Ratu Elizabeth II memiliki ponsel Samsung sendiri. Dan sementara pengguna Android dapat menganggap ini sebagai kemenangan bagi mereka, dalam debat Apple vs Android, ponselnya sedikit lebih bagus daripada standar rawa Anda.

Ini mengemas tingkat keamanan tertinggi, seperti yang diharapkan, dengan klaim bahwa itu benar-benar diamankan dengan enkripsi MI6 – yang seperti sesuatu yang keluar dari film Bond bagi kami.

Apa yang tidak kita ketahui adalah bahwa Ratu benar-benar membuat sejarah teknologi pada tahun 1935, dengan menjadi raja pertama yang penobatannya disiarkan di televisi, langsung dari Westminster Abbey.

Sebanyak 27 juta orang di Inggris saja yang mendengarkan ini, dan angka ini hanya bertambah jika Anda melihat pemirsa di seluruh dunia.

Kita semua akrab dengan pesan Natal Ratu, di mana dia membahas tahun lalu, tetapi pada tahun 1957 dia kembali ke layar TV pada tahun 1957.

Ketika teknologi menjadi lebih maju, dia memanfaatkan Natal tahun 2012 sebagai kesempatan sempurna untuk merekam pesan Natal ini dalam 3D, dari Istana itu sendiri.

Email adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Baik itu untuk pekerjaan, sosial, atau mencoba mendapatkan pengembalian dana atas pesanan ASOS Anda. Tetapi apakah Anda pernah membayangkan bahwa Ratu sendiri yang mengirim email? Kami juga tidak.

Sekarang, jika Anda seperti kami, Anda telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencoba membuat nama pengguna yang unik untuk digunakan untuk akun email, dan Ratu juga melakukannya.

Pada tahun 1976, Ratu membuat yang kedua untuk para raja, dengan mengirimkan email dengan nama pengguna HME2. Yang tentu saja singkatan, Yang Mulia Elizabeth II. Kami tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang dikatakannya …

Tapi kita akan turun ke seluk beluknya. Anda semua ingin mendengar tentang bagaimana Yang Mulia, Ratu, telah merangkul media sosial.

Pada tahun 2014, Ratu menulis Tweet pertamanya, setelah perjalanan sehat ke Museum Sains London.

Dia menulis, ‘Senang membuka pameran Era Informasi hari ini di @ScienceMuseum dan saya berharap orang-orang akan senang berkunjung. Elizabeth R’.

Bagi Anda yang Royalis, mungkin sudah mengetahui halaman Instagram Royal Families. Jika tidak, itu diperbarui secara teratur dengan perjalanan dan foto keluarga mereka sendiri.

Ini tidak cukup diisi dengan selfie yang sering Anda lihat di Instagram hari ini, tetapi satu hal yang utama adalah Ratu memposting Instagram pertamanya.

Perjalanannya ke London Science Museum pasti berkesan, karena pada tahun 2021, Ratu membagikan foto surat dari London Science Museum.

Dia menulis, ‘Hari ini, saya merasa senang belajar tentang inisiatif pengkodean komputer anak-anak dan tampaknya cocok bagi saya bahwa saya menerbitkan posting Instagram ini, di Museum Sains yang telah lama memperjuangkan teknologi, inovasi, dan mengilhami generasi penemu berikutnya.’

Perayaan diatur.

Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana Anda semua berencana merayakan Jubilee, tetapi satu hal yang kami tahu adalah tidak ada yang mengatakan pesta seperti ponsel baru.

Baik Anda sedang menyusun rencana, mengambil foto, atau sekadar ingin memanjakan diri Anda untuk menghormati Ratu, kami punya penawaran Jubilee untuk Anda. Pada merek favorit Anda yang berkuasa juga. Hei, kami bahkan akan memberikan pengiriman gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *